Pages

Subscribe:

Labels

Cafe Bisnis Online

about me

Foto Saya
Banda Aceh, Aceh, Indonesia
hanya mahasiswa biasa yg ingin mencoba hal baru..

Labels

Search This Blog

Kamis, 24 Februari 2011

meningkatkan libido wanita !!

Ada beberapa faktor yang menyebabkan seorang wanita mengalami libido rendah. Di bawah ini adalah yang paling umum, langkah-langkah yang dapat diambil untuk mengatasi dan mengapa solusi herbal alami mungkin merupakan obat terbaik bagi perempuan untuk meningkatkan libido.

Resep Pengobatan: Jika pasangan Anda telah mulai ada obat baru yang sesuai dengan garis waktu kehilangan libido Anda, konsultasikan dengan dokter Anda untuk mengetahui apakah itu merupakan efek samping diketahui obat yang kita pakai. Misalnya, obat-obatan antidepresan diketahui penurunan libido. Tidak semua efek samping obat dilaporkan dan up to date, tetapi lebih baik untuk memeriksa dulu.
Menopause: Sangat mengherankan mengapa wanita menopause akan mengalami gejala libido rendah. Selama wanita menopause mengalami penurunan hormon kunci, estrogen, progesteron dan testosteron. Hal ini sering diterjemahkan sebagai kekeringan vagina, dan sirkulasi darah yang rendah ke alat kelamin. Ada pelumas dan krim hormon yang dapat sangat membantu terhadap kekeringan vagina dan telah dikenal untuk membantu aliran darah ke alat kelamin, tetapi mereka tidak akan meningkatkan kadar testosteron yang menyebabkan seorang wanita merasa gairah. Uji dengan testosteron memiliki hasil yang baik secara keseluruhan dalam studi baru-baru ini.
Latihan: aliran darah sangat penting untuk meningkatkan libido dan olahraga yang cukup tentu saja merupakan cara yang sehat untuk meningkatkan aliran darah. Darah harus mengalir dengan bebas melewati vagina dan klitoris untuk memulai tubuh gairah dan pelumas alami vagina. Latihan tidak harus dijadwal dengan ketat yang sulit untuk dipertahankan. Berjalan sehari-hari, terutama berjalan cepat merupakan latihan cardio vaskular yang sangat baik dengan banyak keuntungan.
Stress: stress yang berlebihan merupakan penyebab terbesar untuk hilangna libido. Masalah tunggal bisa menjadi penyebab stres yang berlebihan atau bisa juga kombinasi dari stres kecil dari banyak masalah terkait. Jika pasangan Anda dapat mengisolasi faktor stres tunggal dan memiliki kemampuan menghilangkan itu sendiri, lakukan secepat mungkin. Libido rendah hanya satu gejala stres. Latihan dapat membantu wanita anda dalam menangani tingkat stres.
Suplemen herbal sebagai penyembuh: Sementara suplemen herbal dapat bekerja secara memadai untuk seorang pria, kebutuhan wanita membutuhkan aliran darah ke vagina untuk menimbulkan gairah dan karena itu kombinasi cenderung memiliki pengaruh yang lebih besar. Sebagai contoh, Horney Goat adalah inhibitor herbal yang meningkatkan aliran darah dan menyerupai testosteron, dan Ginseng adalah ramuan yang meningkatkan aliran darah keseluruhan tubuh dan meningkatkan estrogen. Seorang pria mungkin dapat menggunakan salah satu dan baik-baik saja, tergantung pada tingkat keparahan disfungsi, sementara wanita biasanya akan memerlukan kombinasi potensial.
Memanfaatkan herbal yang dikombinasikan untuk meningkatkan libido bukanlah hal baru. Telah berhasil dilakukan selama lebih dari dua abad dalam kebudayaan Cina di mana filsafat kuno dan ilmu kedokteran modern sangat terkait dengan satu sama lain dalam hubungan pertentangan dikenal sebagai Ying dan Yang.
Jika Ying dan Yang adalah bertentangan dan Ying tidak dapat bertahan tanpa Yang, maka akibat dari kekuatan-kekuatan alam akan menyediakan pengobatan bagi penyakit manusia.

0 komentar:

Posting Komentar