Pages

Subscribe:

Labels

Cafe Bisnis Online

about me

Foto Saya
Banda Aceh, Aceh, Indonesia
hanya mahasiswa biasa yg ingin mencoba hal baru..

Labels

Search This Blog

Minggu, 27 Maret 2011

Hah??? Ada Anjing Berotot Kayak 'Hulk' Gan !!!

Seekor anjing langka sempat menjadi pembahasan di media ternama New York Times. Pasalnya, anjing yang mengalami kelainan genetik tersebut, memiliki otot mirip Incredible Hulk dengan berat 27 kg.

Bahkan sang pemiliknya, Ingrid Hansen, sempat menjulukinya anjing Arnold Schwarzenegger karena bentuknya yang kekar.

Saat ini, anjing tersebut menjadi bagian dari studi genetik di Amerika, untuk mempelajari mutasi gen myostatin pada anjing-anjing whippet, sejenis anjing greyhound yang berasal dari Inggris dan dikembang-biakkan untuk balap anjing. Sebab, dengan gen yang dimodifikasi, bisa menghasilkan keturunan yg lebih berotot yang sanggup berlari kencang sampai 60 kmph.

Namun, pada kenyataannya anjing ini tidak segalak seperti yang ditakutkan orang. Karena, anjing ini juga senang dibelai dan tidak malu-malu untuk duduk di pangkuan anda hanya sekedar meminta dielus dipunggungnya.

Sayangnya, anjing seperti ini dikhawatirkan tidak berumur panjang karena dengan berat badan dua kali lipat dari anjing sejenisnya, dengan ukuran kepala, paru-paru dan jantung yang sama, organ-organ tubuhnya terpaksa harus bekerja 2 kali lipat.

0 komentar:

Posting Komentar