Pages

Subscribe:

Labels

Cafe Bisnis Online

about me

Foto Saya
Banda Aceh, Aceh, Indonesia
hanya mahasiswa biasa yg ingin mencoba hal baru..

Labels

Search This Blog

Rabu, 20 April 2011

Jangan Sebut Kata "Man U" !!!!

Sebutan ini (Man U) sebenarnya seringkali digunakan oleh para fans klub lain untuk menghina United, khususnya bagi teman-teman yang belum mengetahui jika para fans rival United sering menyanyikan lagu tentang tragedi Munich yang kira-kira isinya seperti ini:“Man U Man U went on a plane Man U Man U never came back again...”

Kita adalah MANCHESTER UNITED, MAN UNITED, MAN UTD, UNITED, ataupun THE RED DEVILS Kita tidak pernah menggunakan kata MAN U di dalam lagu-lagu maupun chant-chant yang kita teriakan, sama seperti penggunaan kata tersebut di berbagai Official Merchandise, tidak akan ada.

Loe semua pasti tidak pernah menyebut kata Man C, Leeds U, Aston V, dan sebagainya. Jadi tolong jangan pernah sebut kata “Man U”.

Seperti lagu yang ada, There’s Only One United. Jadi kita bisa mengetahui siapa yang orang lain dukung jika mereka menggunakan kata “Man U”.

Jadi ayo kita beritahu orang-orang yang masih menggunakan kata tersebut, dan kita hilangkan kata tersebut dari forum ini. Kata “UNITED” adalah yang paling benar dan sering digunakan.

Saya sangat terluka apabila para ABU nge-chant pada saat mereka bernyanyi“Man U Never Intended Coming Home..” yang apabila anda cermati maka akan berbunyi M-U-N-I-C-H.

Asal Usul "Man U"

Jika masih ada yang belum mengerti maksud saya. Huruf U yang dimaksud itu mempunyai arti “YOU” oleh parah fans rival kita. Kata U bukan hanya digunakan dalam chant-chant dan lagu-lagu saja. Tetapi juga menjadi bahan graffiti pada saat pertengahan tahun 60an.

Dulu pernah terjadi persaingan besar antara beberapa klub inggris untuk memperebutkan Duncan Edwards, pada saat ia masih muda di pertengahan tahun 50an, ia bersekolah di Midlands (dataran Inggris bagian tengah) dan media di Midlands mendesaknya untuk bergabung dengan klub yang berbasis di Midland.

Pada akhirnya dia bergabung dengan United dan banyak penduduk Midlands yang menganggapnya sebagai pengkhianat dan menjadi Hate Figure di dataran tengah disana.

Dan yang gw tahu kalo fans West Brom adalah yang pertama yang menyanyikan (maaf untuk menulis ini chat ini)

duncan edwards is manure,rotting in his grave,man you are manure-rotting in your grave,

Jadi asal-usul dari “Man U” adalah sebuah lagu yang menghina Duncan Edwards.

Semenjak itu para Scousers dan fans Leeds United menjiplak lagu ini untuk membuat chant mereka sendiri. Gw harap yang membaca ini bisa mengerti untuk tidak menggunakan kata Man U.

0 komentar:

Posting Komentar